Sabtu, 23 Maret 2013

Terapi Air Tidur Untuk Ginjal Anda



GINJAL adalah salah satu organ vital dalam tubuh yang berfungsi untuk menjauhkan tubuh dari segala racun yang mengendap. Selain itu, ginjal juga membantu komposisi cairan tetap terjaga dan mencegah dehidrasi. Menjaga kesehatan ginjal menjadi sangat penting agar tubuh tetap fit dan sehat.

Cairan yang ada dalam tubuh tentu akan keluar secara alami lewat keringat atau urin. Saat tubuh kehilangan cairan, kita harus mengganti pasokan cairan ini dari luar dengan mengonsumsi air. Ginjal juga punya fungsi yang luar biasa seperti mengatur tekanan darah dan menyeimbangkan elektrolit penting dan menjaga ritme jantung.

Untuk menjaga kesehatan ginjal, Anda bisa melakukan delapan langkah sederhana, yaitu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga, menjaga kadar gula darah tetap stabil, menjaga tekanan darah dalam batas normal, mengosumsi makanan sehat dan menjaga berat badan, minum banyak air putih, tidak merokok, tidak mengonsumsi obat sembarangan serta memeriksakan fungsi ginjal segera apabila memiliki salah satu atau lebih faktor risiko.

Minum Air Tidur E2M dengan cara yang tepat di anjurkan dalam keadaan perut kosong atau 1 jam setiap  sebelum makan, baik pagi, siang maupun malam,  sebelum tidur malam dan setelah bangun tidur,  cara ini dapat memurnikan tubuh,  sehingga membuat usus beser bekerja lebih efktif dengan cara membentuk darah segar dan baru, dalam istilah medis disebut sebagai eamatopases, bahwa Mucousal Fold (penyaring) pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini, merupakan  fakta yang tak terbantahkan, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar dan baru diproduksi dengan air murni ( 75% - 85%) yang dikonsumsi oleh tubuh kita.

Bila usus bersih, maka gizi dan mineral dari makanan yang kita makan setiap hari dapat di serap oleh tubuh, sehingga menciptakan darah segar dan baru ( 15%-25%), dan juga memperingan kerja/memperpanjang umur Muocousel Fold (Futerisasi pada usus).Air tidur juga bisa mencuci ginjal anda dan membersihkan ginjal dari residu yang menumpuk dalam ginjal Anda.

Manfaat  Mengkonsumsi  Air Tidur E2M d secara klinis :

Mengkonsumsi Air Multikhasiat Air Tidur E2M dsecara rutin dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal, fungsi organ tubuh kembali normal, keseimbangan hormonal, daya tahan tubuh, daya penyembuhan, memperbaiki pola tidur, hormone sexual testosterone (laki-laki) dan estrogen (wanita), mengatasi gangguan mensturasi, mengatasi pembengkakan prostat, menurunkan cortisol (hormone stress) serta menghentikan efek negatifnya, perbaikan mental daya ingat dan konsentrasi serta perasaan nyaman dan perbaikan pola tidur, kekebalan tubuh, pembakaran lemak, pembentukan otot, perbaikan kolesterol, pembuluh darah, kulit, rambut, tulang dan gigi serta meningkatkan energy dan stamina tubuh sepanjang hari.Reaksi pada tubuh kita setiap hari hampir 9 s/d 10 kali buang air kecil.

Rumah Sehat Alami Sunan 9 juga menyediakan obat herbal untuk penyakit ginjal yang anda derita. Sudah banyak penderita ginjal kami sembuhkan dengan terapi Air Tidur dan obat herbal organik yang kami punya.

Tidak ada komentar: